PKS Tetap Partai Terbersih

POLLING yang dilakukan salah satu media online nasional BERITASATU yang dilakukan beberapa hari ini menunjukan publik masih percaya PKS sebagai parpol yang relatif paling bersih dari korupsi dibanding parpol-parpol lain peserta pemilu 2014.

Polling terbuka tentang “Parpol Bersih Korupsi” terhadap 12 parpol peserta pemilu 2014 ini menunjukan mayoritas publik (87,4% pembaca, sampai tulisan ini dibuat) memilih PKS sebagai parpol terbersih.

Kasus yang menimpa mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq dinilai publik hanya rekayasa penjatuhan citra PKS, namun upaya itu tak berpengaruh di arus bawah. Hal itu dituturkan oleh Dedi K yang ikut memberikan suara pada Polling tersebut.

“Kasus suap impor daging adalah kasuss yg direkayasa. Kasus yg dipaksakan untuk menghancurkan citra PKS yg bersih. Tapi lihatlah kebenaran akan pasti terungkap,” tulisnya di kolom komentar Polling.

Hal senada diungkapkan Mr TEP:

“Alhamdulillah kepercayaan saya terhadap PKS ga berubah Saya dan keluarga besar saya tetap mendukung PKS di 2014. PKS terus bekerja ke masyarakat2 di tingkat bawah. Kami TIDAK terpengaruh dengan ISU2 Miring tentang PKS di MEDIA2. itu semuanya “PESENAN POLITIK” dan memang media2 tersebut punya orang partai lain wajarlah dia menjelek2an partai dakwah ini.”

Baca juga:  PKS dan Riwayat (Anti) Korupsi

Irna juga yakin PKS masih terbersih:

“Sy tetep yakin PKS partai bersih, pemberitaan yg sll miring tdk banyk berpengaruh pd kader dibawh..”

Salah seorang abdi negara, Handi berkmentar senada:

“PKS masih jauh lebih bersih dari partai-partai lainnya. Itu Fakta, gak percya tanya ICW. Sebagai PNS, saya setia milih PKS di 2014. Masalah buat loe :p” (Handi)

Dari Lampung, Aripin menyatakan, “Kami sekeluarga sampai kapanpun tetap dukung PKS lah.”

Nunu Nugraha, salah seorang pembaca mengapresiasi PKS karena kerja nyatanya.

“Walaupun begitu besar badai yg menimpa PKS, saya dari dulu akan tetap dukung PKS.. karena yang sy liat, pks bekerja bukan hanya pas mau pemilu doang…sy doakan smoga PKS menjadi partai pemenang pemilu 2014.”

Demikian beberapa komentar dari peserta POLLING “Parpol Bersih Korupsi” di BERITASATU.

Sumber: pkssiak.org

Comments

comments