Jakarta (09/04) — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar nonton bareng film “8 Stories” di CGV Jakarta Pusat, Senin (08/04/2019) semalam.

Acara ini dihadiri oleh jajaran pimpinan PKS dan puluhan anak muda yang mayoritas berasal dari Jadebek. Ketua Bidang Humas DPP PKS, Ledia Hanifa juga turut mengapresiasi film perdana yang banyak melibatkan generasi milenial ini.

“Sebenarnya ini suatu terobosan baru ya untuk partai politik, bukan karena saya orang parpol ya. Tapi jarang ada partai politik secara khusus melakukan kegiatan seperti ini, produksi filmnya sendiri, cari talentnya sendiri, menulis naskahnya sendiri, luar biasa, semakin penasaran mau liaht filmnya,” kata Ledia.

Menurut caleg DPR RI Dapil Jawa Barat I ini, lahirnya film “8 Stories” ini berhasil merubah citra partai politik yang selama ini dicap seram dan kaku. “Jadi mereka (penonton, red) melihat oh parpol ternyata engga serem-serem amat, partai juga bisa menyenangkan dengan membuat film yang melibatkan anak-anak muda,” tambahnya.

Setelah dilakukan nonton bareng pada malam kemarin, film debutan sutradara Zul Ardhia ini juga akan diputar di seluruh DPW PKS se Indonesia.

Baca juga:  Caleg Milenial Ajak Pemuda Menangkan PKS

Sumber: pks.id

Comments

comments