Dukungan Umat terhadap PKS Luar Biasa

Jakarta (9/12) – Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo menegaskan dukungan umat terhadap PKS luar biasa dari hari ke hari.

Karena itu, Sakhir meminta kepada seluruh kader, tim pemenangan, dan simpatisan PKS agar terus all-out bekerja maksimal memenangka Pemilu 2019.

“Kalau kita all-out seluruhnya akan bergerak. Timses, kader dan pencinta PKS akan bergerak. Sekarang dukungan umat terhadap PKS luar biasa,” tegas Sakhir di Hotel Molvcca, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (8/12).

Dalam acara yang dihadiri para caleg perempuan PKS se-Indonesia itu, Sakhir meminta agar para Kader PKSberani bermimpi besar sehingga mampu melahirkan kebaikan yang besar pula. Dengan kekuasaan di genggaman PKS, Sakhir berharap, mudah-mudahan akan banyak kebaikan yang bisa dikembangkan di tengah masyarakat.

“Bayangkan kalau kita tidak berkuasa kita hanya usul, karena pada akhirnya eksekusinya ada di eksekutif dan rancangannya ada di legislatif,” pinta Ketum Sakhir.

Sejauh ini, menurut survei yang bekerjasama dengan Lembaga Puspol Indonesia, suara PKS Jakarta minimal sudah mencapai 15 persen, “Meskipun target kita sesungguhnya adalah 62 persen suara,” jelas Ketum Sakhir. (RBN)

Baca juga:  PKS dan Pesantren

Sumber: pks.id

Comments

comments